Pages

Kamis, 27 Maret 2014

Latihan Dasar Kepemimpinan 2014

dalam upaya meregenerasi dan menyiapkan kader-kader ormawa yang berkualitas, Ormawa STMIK Banjarbaru yang diantaranya terdiri dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika (HMJ TI), dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi (HMJ SI) telah melaksanakan  kegiatan Latihan Dasar Kepamimpinan yang bertujuan untuk melatih calon-calon anggota ormawa dalam menyiapkan mental dan membekali para calon dengan ilmu yang dapat bermanfaat nantinya.


kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 21-23 Maret 2014, yang dimulai dari hari jumat dan berakhir pada hari minggu. kegiatan bersifat indoor dan outdoor. untuk kegiatan indoor dilaksanakan pada tanggal 21 Maret 2014 yang bertempat di Aula SMK Mandiri, sedangkan kegiatan outdoor dilaksanakan pada tanggal 22 maret 2014 yang bertempat di Taman hutan Raya (TAHURA) Mandiangin.

di dalam Latihan Dasar Kepemimpinan bagi para calon anggota Ormawa ini, merupakan salah satu cara pembinaan yang di fokuskan pada kompetensi individu, mental, kerjasama didalam kelompok, solidaritas, dan loyal di dalam organisasi nantinya.

dari sinilah peserta dapat belajar untuk mengenal satu sama lain dengan sesama calon anggota organisasi, dan dapat menumbuhkan nilai-nilai kebersamaan, solidaritas, kekeluargaan dan berjiwa sosial.


 

diharapkan, melalui Latihan Dasar Kepemimpinan bagi mahasiswa ini dapat menumbuhkan dan memunculkan kader-kader yang berkualitas melalui peran pentingnya didalam organisasi dan masyarakat.